Selasa, 01 Januari 2013

Berenang

Sejak kecil saya memang tidak terbiasa dengan olahraga berenang. Seingat saya, selama ini saya berenang hanya 1 kali di kolam renang air panas yang ada di cipanas (Jawa Barat) dan ketika itu pun saya tenggelam dan setelah itu sudah tidak berani berenang di kolam renang lagi.
Sejak kejadian itu saya sama sekali belum pernah berenang lagi di kolam renang manapun, ya mungkin ini yang di namakan trauma..
Suatu hari, adik saya minta diantar berenang di sebuah kolam renang yang ada di dekat rumah. Saya tidak tega menolak karena hanya ada saya di rumah saat itu. Adik saya mengajak salah seorang teman akrabnya dan kami pun berangkat ke kolam renang bertiga.
Adik saya tersebut mengetahui kalau saya memang tidak bisa berenang dan sangat takut untuk berenang. Saya hanya berada di pinggir kolam renang memperhatikan orang-orang yang sedang asyik berenang. Ketika saya sedang berdiri, adik saya tiba-tiba mendorong badan saya sehingga jatuh ke dalam kolam renang yang kedalamannya mencapai 2 meter. Karena saya tidak bisa berenang akhirnya saya hanya menggunakan gaya batu alias tenggelam.Saat itu saya benar-benar tidak berdaya karena yang saya rasakan hanya gelap dan tidak bisa bernafas.
Akhirnya ada seorang lelaki yang menyelamatkan saya, dia mendorong badan saya ke atas dan membawa ke pinggir kolam renang. saya malu sekali karena banyak yang memperhatikan saya.
Tapi kejadian itu membuat saya semakin ingin belajar berenang karena saya malu dengan adik saya yang masih kelas 3 Sd sudah bisa berenang dengan mahir.

by : Fitri Juwita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar